Items where Subject is "Informatics Engineering"
Other
APLIKASI AUGMENTED REALITY TARI INDANG BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS: SANGGAR DUTA SANTARINA).
APLIKASI AUGMENTED REALITY TARI PIRING BERBASIS MOBILE (Studi Kasus: Sanggar Seni Permata Budaya).
APLIKASI E-RAPORT BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS : YAYASAN CIPTA KARYA ANANDA).
AUGMENTED REALITY UNTUK PROPERTI DI JIARMAH GROUP.
DETEKSI DAN PENGKLASIFIKASIAN TINGKAT KEMATANGAN BUAH NAGA DENGAN DEEP LEARNING MELALUI FINE-TUNING.
LIGHTWEIGHT DEEP LEARNING UNTUK OBJECT DETECTION DI MOBILE DEVICE.
MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI PADA ORGAN PENCERNAAN MANUSIA MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY.
PEMBUATAN GAME EDUKASI DALAM PENGENALAN HURUF ARAB MELAYU UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR.
PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRANDING IMAGE TERHADAP PRODUK “KERUPUK CAP BUNGA BOTAN”.
PENGEMBANGAN USER INTERFACE DAN EXPERIENCE TES PSIKOLOGI BERBASIS WEBSITE DI UVERS CAREER CENTER.
PERANCANGAN ANIMASI 3 DIMENSI TENTANG SIBI (SISTEM ISYARAT BAHASA INDONESIA).
PERANCANGAN ANIMASI 3 DIMENSI TENTANG SIBI (SISTEM ISYARAT BAHASA INDONESIA).
PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN TANAMAN HIAS BERBASIS WEB (TOKO HIJAU BERSEMING).
PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN TANAMAN HIAS BERBASIS WEB (TOKO HIJAU BERSEMING).
PERANCANGAN APLIKASI RAPOR BERBASIS WEB (Studi Kasus: Sekolah Minggu Mandarin Anak Maitreya Batam).
PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI APLIKASI PEMESANAN BERBASIS WEB PADA TRY’S CAKE AND PASTRY.
PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI APLIKASI VEGETARIAN BERBASIS ANDROID.
PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI VIDEO ANIMASI 3D TENTANG INFORMASI HOAX TERKAIT KESEHATAN.
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MENU DIGITAL LN FORTUNATE COFFEE BATAM BERBASIS WEB.
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PADA PRODUK SUSANA BAKERY SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN.
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PRODUK LIANG TEH PADA TOKO OBAT NAGA MAS 88.
“PERANCANGAN KATALOG KERAMIK MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY PADA TOKO JIU CUAN”.
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS BERBASIS FLASH.
PERANCANGAN PROTOTYPE HOLOGRAM BERBASIS PRESISTENCE of VISION MENGGUNAKAN ARDUINO PRO MINI.
PERANCANGAN PROTOTYPE PENYORTIRAN KOTAK BERDASARKAN UKURAN MENGGUNAKAN RASPBERRY PI.
PERANCANGAN SISTEM IOT PADA SMART DOOR LOCK MENGGUNAKAN APLIKASI BLYNK.
PERANCANGAN VIDEO MAPPING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SENSOR DAN TRANSDUSER DI UNIVERSITAS UNIVERSAL.
PREDIKSI PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY MAMDANI PADA PT. VENTURINDO JAYA BATAM.
PROTOTYPE ROBOT VACUUM CLEANER BERBASIS MIKROKONTROLER ARDUINO DENGAN MODE AUTONOMUS.
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI AKADEMIK DI UNIVERSITAS UNIVERSAL: PENJADWALAN.
REBRANDING LUCKIEST CAT MELALUI PERUBAHAN LOGO DAN PENGATURAN KONTEN MEDIA SOSIAL.
RULE BASED UNTUK MONITORING STOCK SPAREPART MOTOR PADA PT. MITRA KENCANA NUSANTARA.
SISTEM KONTROL LAMPU DAN PENYEJUK UDARA BERBASIS SINGLE BOARD COMPUTER (SBC).