Items where Subject is "Informatics Engineering"

Jump to: Other
Number of items at this level: 64.

Other

ANIMASI MOTION GRAPHIC TANJAK SEBAGAI MEDIA INFORMASI DALAM MENGENAL WARISAN BUDAYA MELAYU (Studi Kasus: Pondok Warisan Budaye Batam).

APLIKASI AUGMENTED REALITY TARI INDANG BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS: SANGGAR DUTA SANTARINA).

APLIKASI AUGMENTED REALITY TARI PIRING BERBASIS MOBILE (Studi Kasus: Sanggar Seni Permata Budaya).

APLIKASI E-RAPORT BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS : YAYASAN CIPTA KARYA ANANDA).

AUGMENTED REALITY UNTUK PROPERTI DI JIARMAH GROUP.

DETEKSI DAN PENGKLASIFIKASIAN TINGKAT KEMATANGAN BUAH NAGA DENGAN DEEP LEARNING MELALUI FINE-TUNING.

IMPLEMENTASI RULE BASED EXPERT SYSTEM UNTUK MONITORING KEBIJAKAN EXPIRED PRODUK (STUDI KASUS : PINTARIA MINIMARKET).

IMPLEMENTASI TEKNOLOGI QR CODE BERBASIS ANDROID UNTUK APLIKASI KATERING DI KANTIN SEKOLAH YAYASAN PANCARAN MAITRI.

LIGHTWEIGHT DEEP LEARNING UNTUK OBJECT DETECTION DI MOBILE DEVICE.

MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI PADA ORGAN PENCERNAAN MANUSIA MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY.

MEDIA PEMBELAJARAN TARI BURUNG ENGGANG KALIMANTAN TIMUR DALAM BENTUK ANIMASI MOTION GRAPHIC UNIVERSITAS UNIVERSAL.

PEMBANGUNAN FITUR CHATBOT SEBAGAI DIGITAL ASSISTANT UNTUK WEBSITE UNIVERSITAS UNIVERSAL (UVERS.AC.ID).

PEMBUATAN GAME EDUKASI DALAM PENGENALAN HURUF ARAB MELAYU UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR.

PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRANDING IMAGE TERHADAP PRODUK “KERUPUK CAP BUNGA BOTAN”.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGENAI KEBUDAYAAN INDONESIA UNTUK SEKOLAH DASAR GUNA LEBIH MENGHARGAI KEBERAGAMAN.

PENGEMBANGAN USER INTERFACE DAN EXPERIENCE TES PSIKOLOGI BERBASIS WEBSITE DI UVERS CAREER CENTER.

PERANCANGAN ACTIVITY BOOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MEMACU PERTUMBUHAN MOTORIK HALUS PADA SISWA TK MAITREYAWIRA.

PERANCANGAN ALAT PEMBERI PAKAN IKAN OTOMATIS MENGGUNAKAN ARDUINO BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : TOKO ARAPAIMA AQUARIUM).

PERANCANGAN ANIMASI 3 DIMENSI TENTANG SIBI (SISTEM ISYARAT BAHASA INDONESIA).

PERANCANGAN ANIMASI 3 DIMENSI TENTANG SIBI (SISTEM ISYARAT BAHASA INDONESIA).

PERANCANGAN ANIMASI MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TATA BAHASA MANDARIN PADA KELAS 5 SD SULTAN AGUNG.

PERANCANGAN APLIKASI E-COMMERCE BERBASIS MACHINE LEARNING STUDI KASUS :TOKO SPAREPART STANDART MOTOR.

PERANCANGAN APLIKASI KEHADIRAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS UNIVERSAL MENGGUNAKAN PENGENALAN WAJAH BERBASIS DEEP LEARNING.

PERANCANGAN APLIKASI PEMESANAN AIR MINERAL AQUA BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS CV SUMBER CIPTA AGUNG).

PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN TANAMAN HIAS BERBASIS WEB (TOKO HIJAU BERSEMING).

PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN TANAMAN HIAS BERBASIS WEB (TOKO HIJAU BERSEMING).

PERANCANGAN APLIKASI RAPOR BERBASIS WEB (Studi Kasus: Sekolah Minggu Mandarin Anak Maitreya Batam).

PERANCANGAN APLIKASI WEB VOICE-BASED QUIZ RESPONSE UNTUK MATA KULIAH BAHASA INGGRIS 2 DI PRODI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS UNIVERSAL.

PERANCANGAN AUGMENTED REALITY PADA PEMBELAJARAN SISTEM EKSKRESI MANUSIA ILMU PENGETAHUAN ALAM KELAS 8 DI SMP NEGERI 1 BENGKALIS.

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI APLIKASI PEMESANAN BERBASIS WEB PADA TRY’S CAKE AND PASTRY.

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI APLIKASI VEGETARIAN BERBASIS ANDROID.

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI PROTOTYPE SENSOR PARKIR PADA KAPAL DI DERMAGA MENGGUNAKAN SENSOR ULTRASONIK BERBASIS ARDUINO UNO R3.

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB UNTUK MEMPERKENALKAN BUDAYA IMLEK TIONGHOA SINGKAWANG.

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI VIDEO ANIMASI 3D TENTANG INFORMASI HOAX TERKAIT KESEHATAN.

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI VIDEO PROMOSI BERBASIS MOTION GRAPHIC UNTUK PROMOSI PRODUK BANK MAYAPADA.

PERANCANGAN DAN PEMBUATAN MENU DIGITAL LN FORTUNATE COFFEE BATAM BERBASIS WEB.

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PADA PRODUK SUSANA BAKERY SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN.

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PRODUK LIANG TEH PADA TOKO OBAT NAGA MAS 88.

“PERANCANGAN KATALOG KERAMIK MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY PADA TOKO JIU CUAN”.

PERANCANGAN MEDIA DENGAN METODE DRILL AND PRACTICE PADA MATA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS XII SMK MAITREYAWIRA BATAM.

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS BERBASIS FLASH.

PERANCANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN IPA UNTUK MATERI TATA SURYA DI KELAS VII SMP NEGERI 7 TANJUNGPANDAN.

PERANCANGAN PENGALAMAN BANTUAN HIDUP DASAR RESUSITASI JANTUNG PARU BERBASIS WEB 3D DENGAN METODE GAMIFIKASI.

PERANCANGAN PROTOTYPE HOLOGRAM BERBASIS PRESISTENCE of VISION MENGGUNAKAN ARDUINO PRO MINI.

PERANCANGAN PROTOTYPE PENYORTIRAN KOTAK BERDASARKAN UKURAN MENGGUNAKAN RASPBERRY PI.

PERANCANGAN SISTEM IOT PADA SMART DOOR LOCK MENGGUNAKAN APLIKASI BLYNK.

PERANCANGAN USER INTERFACE APLIKASI E-RPS MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN (STUDI KASUS: FAKULTAS KOMPUTER UNIVERSITAS UNIVERSAL).

PERANCANGAN USER INTERFACE DAN EXPERIENCE APLIKASI SKRIPSIKU DENGAN FITUR AUTO LAYOUT MENGGUNAKAN METODE USABILITY TESTING.

PERANCANGAN VIDEO MAPPING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SENSOR DAN TRANSDUSER DI UNIVERSITAS UNIVERSAL.

PERANCANGAN VIRTUAL TOUR SMK ERNA DUMAI SEBAGAI MEDIA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH BERBASIS WEBSITE.

PREDIKSI PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY MAMDANI PADA PT. VENTURINDO JAYA BATAM.

PROTOTYPE ROBOT VACUUM CLEANER BERBASIS MIKROKONTROLER ARDUINO DENGAN MODE AUTONOMUS.

RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY (AR) TERHADAP SOSIALISASI COVID-19 MENGGUNAKAN UNITY (Studi Kasus Pada Yayasan Nissi Permata Batam) UNIVERSITAS UNIVERSAL.

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI AKADEMIK DI UNIVERSITAS UNIVERSAL: PENJADWALAN.

RANCANGAN APLIKASI E-RECRUITMENT DENGAN MENGGUNAKAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (STUDI KASUS : PT FININDO BATAM).

RANCANGAN VIDEO PROMOSI BERBASIS MOTION GRAPHICS UNTUK PROMOSI MM CAFÉ AND RESTO (STUDI KASUS DI MM CAFÉ AND RESTO).

REBRANDING LUCKIEST CAT MELALUI PERUBAHAN LOGO DAN PENGATURAN KONTEN MEDIA SOSIAL.

RULE BASED UNTUK MONITORING STOCK SPAREPART MOTOR PADA PT. MITRA KENCANA NUSANTARA.

SISTEM KONTROL LAMPU DAN PENYEJUK UDARA BERBASIS SINGLE BOARD COMPUTER (SBC).

SISTEM PAKAR UNTUK MENENTUKAN TINGKAT BERBAHAYA PENYAKIT PARESTESIA PADA SUATU INDIVIDU MENGGUNAKAN METODE BACKWARD CHAINING.

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM RANCANG BANGUN E-KATALOG UNTUK PEMILIHAN WARNA CAT DENGAN METODE SAW (SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING) BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : PT. KARIMUN JAYA SEJAHTERA).

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEREKOMENDASIAN JURUSAN MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS) PADA SMA MAITREYAWIRA BATAM.

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEREKOMENDASIAN JURUSAN MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS) PADA SMA MAITREYAWIRA BATAM.

SOSIALISASI KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA(K3) MENGGUNAKAN ANIMASI MOTION GRAPHIC (STUDI KASUS DI PT. HO WAH GENTING.

This list was generated on Wed Apr 2 08:18:57 2025 WIB.