Items where Subject is "2018"

Jump to: Other
Number of items at this level: 22.

Other

APLIKASI AUGMENTED REALITY TARI INDANG BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS: SANGGAR DUTA SANTARINA).

APLIKASI AUGMENTED REALITY TARI PIRING BERBASIS MOBILE (Studi Kasus: Sanggar Seni Permata Budaya).

AUGMENTED REALITY UNTUK PROPERTI DI JIARMAH GROUP.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGENAI KEBUDAYAAN INDONESIA UNTUK SEKOLAH DASAR GUNA LEBIH MENGHARGAI KEBERAGAMAN.

PERANCANGAN ACTIVITY BOOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MEMACU PERTUMBUHAN MOTORIK HALUS PADA SISWA TK MAITREYAWIRA.

PERANCANGAN ANIMASI MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TATA BAHASA MANDARIN PADA KELAS 5 SD SULTAN AGUNG.

PERANCANGAN APLIKASI PEMESANAN AIR MINERAL AQUA BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS CV SUMBER CIPTA AGUNG).

PERANCANGAN APLIKASI WEB VOICE-BASED QUIZ RESPONSE UNTUK MATA KULIAH BAHASA INGGRIS 2 DI PRODI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS UNIVERSAL.

PERANCANGAN AUGMENTED REALITY PADA PEMBELAJARAN SISTEM EKSKRESI MANUSIA ILMU PENGETAHUAN ALAM KELAS 8 DI SMP NEGERI 1 BENGKALIS.

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI APLIKASI VEGETARIAN BERBASIS ANDROID.

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI PROTOTYPE SENSOR PARKIR PADA KAPAL DI DERMAGA MENGGUNAKAN SENSOR ULTRASONIK BERBASIS ARDUINO UNO R3.

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PADA PRODUK SUSANA BAKERY SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN.

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PRODUK LIANG TEH PADA TOKO OBAT NAGA MAS 88.

“PERANCANGAN KATALOG KERAMIK MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY PADA TOKO JIU CUAN”.

PERANCANGAN MEDIA DENGAN METODE DRILL AND PRACTICE PADA MATA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS XII SMK MAITREYAWIRA BATAM.

PERANCANGAN PROTOTYPE HOLOGRAM BERBASIS PRESISTENCE of VISION MENGGUNAKAN ARDUINO PRO MINI.

PERANCANGAN PROTOTYPE PENYORTIRAN KOTAK BERDASARKAN UKURAN MENGGUNAKAN RASPBERRY PI.

PERANCANGAN USER INTERFACE DAN EXPERIENCE APLIKASI SKRIPSIKU DENGAN FITUR AUTO LAYOUT MENGGUNAKAN METODE USABILITY TESTING.

PERANCANGAN VIDEO MAPPING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SENSOR DAN TRANSDUSER DI UNIVERSITAS UNIVERSAL.

PERANCANGAN VIRTUAL TOUR SMK ERNA DUMAI SEBAGAI MEDIA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH BERBASIS WEBSITE.

PROTOTYPE ROBOT VACUUM CLEANER BERBASIS MIKROKONTROLER ARDUINO DENGAN MODE AUTONOMUS.

REBRANDING LUCKIEST CAT MELALUI PERUBAHAN LOGO DAN PENGATURAN KONTEN MEDIA SOSIAL.

This list was generated on Wed Apr 2 10:47:05 2025 WIB.