MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI PADA ORGAN PENCERNAAN MANUSIA MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY.
MEDIA PEMBELAJARAN TARI BURUNG ENGGANG KALIMANTAN TIMUR DALAM BENTUK ANIMASI MOTION GRAPHIC UNIVERSITAS UNIVERSAL.
PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRANDING IMAGE TERHADAP PRODUK “KERUPUK CAP BUNGA BOTAN”.
PERANCANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN IPA UNTUK MATERI TATA SURYA DI KELAS VII SMP NEGERI 7 TANJUNGPANDAN.
PERANCANGAN SISTEM IOT PADA SMART DOOR LOCK MENGGUNAKAN APLIKASI BLYNK.
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY (AR) TERHADAP SOSIALISASI COVID-19 MENGGUNAKAN UNITY (Studi Kasus Pada Yayasan Nissi Permata Batam) UNIVERSITAS UNIVERSAL.
RANCANGAN VIDEO PROMOSI BERBASIS MOTION GRAPHICS UNTUK PROMOSI MM CAFÉ AND RESTO (STUDI KASUS DI MM CAFÉ AND RESTO).
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM RANCANG BANGUN E-KATALOG UNTUK PEMILIHAN WARNA CAT DENGAN METODE SAW (SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING) BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : PT. KARIMUN JAYA SEJAHTERA).
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEREKOMENDASIAN JURUSAN MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS) PADA SMA MAITREYAWIRA BATAM.
SOSIALISASI KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA(K3) MENGGUNAKAN ANIMASI MOTION GRAPHIC (STUDI KASUS DI PT. HO WAH GENTING.