Items where Subject is "2019"

Jump to: Other
Number of items at this level: 25.

Other

ANALISIS EFEKTIVITAS COLOR SCHEME, BRAND POSITIONING, DAN INFLUENCER DALAM MEMBENTUK BRAND SWITCHING : STUDI KASUS PADA MIE INSTAN L.

ANALISIS EFEKTIVITAS MEGA INFLUENCER, MACRO INFLUENCER, DAN MICRO INFLUENCER DALAM MEMBENTUK BRAND EVANGELIST : STUDI KASUS PRODUK UMKM KULINER DI KOTA BATAM.

ANALISIS FAKTOR PEMASARAN DIGITAL DAN AKSES PEMBIAYAAN BAGI WOMEN ENTREPRENEUR DALAM MENINGKATKAN KINERJA UMKM TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KOTA BATAM.

ANALISIS INVESTOR MELAKUKAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN NO MOBILE PHONE PHOBIA (NOMOPHOBIA) DALAM BERINVESTASI DI PASAR MODAL.

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN GENERASI MILENIAL DI KOTA BATAM.

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR DAN TERCATAT DALAM BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2018-2021.

FAKTOR E-WOM DAN VIRAL MARKETING SEBAGAI MARKETING STRATEGY PADA BISNIS PENERBITAN BUKU.

NIAT BERPINDAH (TURNOVER INTENTION) KARYAWAN: PEMODELAN DENGAN DINAMIKA SISTEM (SYSTEM DYNAMICS) DAN TOPIC MODELLING LATENT DIRICHLET ALLOCATION (LDA).

PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN MACHINE LEARNING DALAM OPERASIONAL BISNIS DI INDONESIA.

PENERAPAN TRANSFORMASI DIGITAL DAN PERAN INFLUENCER TERHADAP PEMASARAN KREATIF MINUMAN KOMBUCHA.

PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA JASA CUCI SEPATU DI KOTA BATAM).

PENGARUH BRAND TRUST, E-WOM DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BOBO FASHION.

PENGARUH KOREAN WAVE DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE OFFICAL/UNOFFICAL AESPA DI INDONESIA.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPRDN.

PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI UNIVERSITAS UNIVERSAL.

PENGARUH MEDIA SOSIAL, ORIENTASI PASAR, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA BISNIS DALAM SEKTOR UMKM DI BATAM.

PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANK X.

PENGARUH PEMASARAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS (STUDI PADA PT SNL FOOD).

PENGARUH PENDAPATAN, JENIS PROFESI, USIA DAN PENDIDIKAN KALANGAN PEKERJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI KESEHATAN DI BATAM.

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP INTENTION TO BUY PADA SOCIAL COMMERSE INSTAGRAM.

PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JT DI KOTA BATAM).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MENGGUNAKAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA STARBUCKS DI KOTA BATAM).

PERAN CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA.

STRATEGI PENERAPAN OCB MELALUI IKLIM ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN DI LN FORTUNATE COFFEE DI KOTA BATAM.

STUDI PERAN HRIS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA HUMAN RESOURCE MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN DI KOTA BATAM.

This list was generated on Wed Apr 2 10:47:18 2025 WIB.