Items where Subject is "2019"
- UNIVERSITAS UNIVERSAL (25)
- UNDERGRADUATE THESIS (25)
- Management (25)
- 2019 (25)
- Management (25)
- UNDERGRADUATE THESIS (25)
Jump to: Other
Number of items at this level: 25.
Other
FAKTOR E-WOM DAN VIRAL MARKETING SEBAGAI MARKETING STRATEGY PADA BISNIS PENERBITAN BUKU.
PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN MACHINE LEARNING DALAM OPERASIONAL BISNIS DI INDONESIA.
PENERAPAN TRANSFORMASI DIGITAL DAN PERAN INFLUENCER TERHADAP PEMASARAN KREATIF MINUMAN KOMBUCHA.
PENGARUH BRAND TRUST, E-WOM DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BOBO FASHION.
PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANK X.
PERAN CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA.
STUDI PERAN HRIS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA HUMAN RESOURCE MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN DI KOTA BATAM.