Items where Subject is "Management"
Other
EFEK PERUBAHAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN SEKOLAH.
FAKTOR E-WOM DAN VIRAL MARKETING SEBAGAI MARKETING STRATEGY PADA BISNIS PENERBITAN BUKU.
FAKTOR-FAKTOR UTAMA PEMBENTUK MOTIVASI ANAK MUDA PADA E-SPORT.
PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN MACHINE LEARNING DALAM OPERASIONAL BISNIS DI INDONESIA.
PENERAPAN TRANSFORMASI DIGITAL DAN PERAN INFLUENCER TERHADAP PEMASARAN KREATIF MINUMAN KOMBUCHA.
PENGARUH BRAND TRUST, E-WOM DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BOBO FASHION.
PENGARUH KOMPETISI, PELANGGAN DAN INOVASI TERHADAP KEBERLANJUTAN BISNIS PADA UMKM DI KOTA BATAM.
PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANK X.
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMK MAITREYAWIRA BATAM.
PERAN CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA.
STUDI PERAN HRIS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA HUMAN RESOURCE MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN DI KOTA BATAM.